Halaman

22 Kepala Sekolah dan Pengawas Terpilih Mengikuti Training Course on Science Classroom Supervision Seameo Qitep in Science Tahun 2019


Sumber: rnd.qitepinscience.org 

22 Kepala Sekolah dan Pengawas Terpilih Mengikuti Training Course on Science Classroom Supervision Seameo Qitep in Science Tahun 2019

Hari ini (9/10/2019) SEAMEO Qitep in Science (Seaqis) telah merilis informasi dan undangan kepada 22 orang Kepala Sekolah dan Pengawas terpilih hasil seleksi untuk mengikuti “Training Course on Science Classroom Supervision” yang akan dilaksanakan selama 8 hari mulai tanggal 14 s.d 21 Oktober 2019 bertempat di Seameo Qitep in Science, Jl Diponegoro No. 12 Bandung Jawa Barat.

Selain dari Indonesia, kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh peserta dari negara-negara di Asia Tenggara yang menjadi anggota SEAMEO (The South East Asia Ministers of Education Organization).

Pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat kompetensi para Kepala Sekolah dan Pengawas dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan cara menerapkan program supervisi kelas untuk mencapai pengelolaan sekolah yang efektif. Setelah mengikuti pelatihan ini, para Kepala Sekolah dan Pengawas diharapkan dapat membawa sekolah untuk memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam membentuk manusia menjadi masyarakat ilmiah.

Selama 8 hari, para peserta akan diberikan berbagai materi tentang Education Quality Assurance System in School (Policy), Trends and Issues in Global Education, Science Education: Nature of Science and Science Teaching Observation Schedule (STOS), Academic Science Classroom Supervision, dan lain sebagainya.

Berikut adalah undangan dan daftar nama Kepala Sekolah dan Pengawas terpilih.

Surat undangan dan lampiran daftar peserta Training Course on Science Classroom Supervision tahun 2019 dapat diunduh DISINI.

(Sumber: Seameo Qitep in Science)

4 Responses to "22 Kepala Sekolah dan Pengawas Terpilih Mengikuti Training Course on Science Classroom Supervision Seameo Qitep in Science Tahun 2019"

  1. Alhamdulillah pak Cecep Gaos ....selamat semoga ilmunya bisa dibagikan untuk kami2 d Kab Karawang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Bu Hj. InsyaAlah Bu nanti didiseminasi. Mohon doanya Bu Hj...

      Delete
  2. Alhamdulillah....Selamat untuk pak Cecep gaos,semoga ilmunya bisa ditularkan untuk guru2 YPA khususnya dan umumnya untuk yg lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Bu. InsyaAllah nanti dishare...

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel