Halaman

60 Guru Terpilih Mengikuti Workshop Penulisan KTI untuk Jurnal P4TK PKn & IPS

Logo P4TK PKn IPS (Sumber: Web P4TK PKN dan IPS)

60 Guru Terpilih Mengikuti Workshop Penulisan KTI untuk Jurnal P4TK PKn & IPS

Jawa Timur, P4TK PKn dan IPS--- Pusat Pengembangan dan Permberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (P4TK PKn dan IPS) akan menyelenggarakan "Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) untuk Jurnal" pada tanggal 11 s.d. 14 Desember 2019. Workshop ini dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan mendorong pengembangan profesi guru secara berkelanjutan. 

Untuk dapat mengikuti kegiatan workshop ini, beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 2 s.d 5 November 2019 P4TK PKn dan IPS telah melakukan penjaringan calon peserta kegiatan workshop ini melalui pengiriman naskah artikel ilmiah. Hari ini Senin, 9 Desember 2019, P4TK PKn dan IPS telah merilis pengumuman tentang hasil seleksi peserta workshop tersebut. Berikut adalah lampiran daftar peserta berisi 60 guru yang lolos seleksi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
Sumber: P4TK PKn & IPS

Surat pengumuman hasil seleksi peserta workshop penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) untuk Jurnal  yang diselenggarakan oleh P4TK PKn & IPS selengkapnya dapat diunduh DISINI.

Semoga bermanfaat.


1 Response to "60 Guru Terpilih Mengikuti Workshop Penulisan KTI untuk Jurnal P4TK PKn & IPS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel